Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh

Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh

Ini dia Qnc Jelly Gamat obat penghilang benjolan di labia mayora yang terbukti ampuh bisa menghilangkan benjolan di labia mayora secara alami hingga tuntas tanpa perlu melakukan tindakan operasi.

Berikut ini adalah bukti keampuhan Qnc Jelly Gamat dalam mengatasi benjolan di labia mayora:




Penyebab benjolan di labia mayora

Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh
Benjolan di labia mayora merupakan keluhan yang cukup umum dan bisa dialami oleh semua wanita. Labia mayora sendiri adalah salah satu struktur bagian luar utama dari sistem reproduksi wanita yang disebut vulva. Labia mayora merupakan dua lipatan besar yang  yang membentang dari depan vulva ke bagian belakang bawah vulva. Berbentuk seperti bibir dan biasanya disebut bibir besar kemaluan.

Ada beberapa kondisi yang menjadi penyebab benjolan di labia mayora, diantaranya:

  • folikulitis, yaitu adanya infeksi yang menyebabkan peradangan pada kelenjar / folikel rambut  di mana saja (termasuk rambut pubis). Bakteri yang umumnya menyebabkan hal ini adalah bakteri Staphylococcus aureus. Folikel rambut yang mengalami peradangan akan menimbulkan benjolan-benjolan kecil seperti jerawat yang berisi nanah. Folikulitis ringan biasanya tidak membutuhkan penanganan khusus. Apabila berkelompok dan membesar dapat menyebabkan terbentuknya abses (yaitu terbentuknya kantung nanah dibawah kulit).
  • Abses Bartholin, yaitu infeksi pada kelenjar Bartholin yang menyebabkan terkumpulnya nanah di dalamnya. Kelenjar Bartholin adalah kelenjar yang terdapat pada labia minora pada arah jam 4 dan jam 8 yang berfungsi menjaga kelembapan dinding vagina. Munculnya infeksi ini dapat terjadi karena infeksi langsung atau awalnya berupa kista lalu terinfeksi.
  • herpes genital, yaitu infeksi menular seksual yang disebabkan oleh virus herpes simplex. Gejala yang dapat dialami adalah adanya luka terbuka atau luka melepuh (seperti bentolan berisi cairan), adanya sensasi rasa perih atau nyeri terbakar atau gatal pada area kemaluan, keputihan yang tidak normal, nyeri saat berkemih.
  • kutil kelamin, merupakan salah satu penyakit  menular seksual yang disebabkan oleh virus HPV. Gejalanya tentu saja muncul kutil menyerupai bintik atau benjolan berwarna merah muda atau abu-abu, dapat terasagatal dan tidak nyaman
  • reaksi alergi, misalnya karena alergi dengan detergen pencuci celana, tisue toilet, pembersih kewanitaan

Benjolan di labia mayora umum nya bersifat jinak dan tidak berbahaya. Namun demikian, jika dibiarkan kemungkinan terburuk benjolan bisa bertambah besar. Maka dari itu kami merekomenadasikan Qnc Jelly Gamat obat penghilang benjolan di mayora sebagai solusi alami penyembuhan benjolan di labia mayora.

Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh, Qnc Jelly Gamat Obatnya

Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh
Qnc Jelly Gamat adalah obat penghilang benjolan di labia mayora yang terbukti ampuh khasiatnya benar benar bisa menghilangkan benjolan di labia mayora. Qnc Jelly Gamat sendiri merupakan herbal jelly gamat terbaik asli indonesia, produksi PT. Berkah Walatra (salah satu perusahaan besar indonesia yang bergerak di bidang parmasi khususnya obat herbal).

Qnc Jelly Gamat obat benjolan di labia mayora terbuat dari teripang emas, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur yang di proses menggunakan metose khusus “natural extracing” sehingga kemurnian dan kandungan alami yang terdapat dalam komposisi tetap terjaga utuh. Terdapat banyak sekali kandungan nutrisi, gizi dan senyawa bioaktif alami di dalam komposisi Qnc Jelly Gamat, diantaranya:

  • 86,8% Protein
  • 80,0% Kolagen
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Kalsium
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Saponin

Saponin yang terkandung dalam Qnc Jelly Gamat mempunyai khasiat bisa mencegah dan mematikan penyebaran sel tumor jinak dan ganas. Manfaat saponin inipun telah di uji dan dibuktikan oleh banyak ahli.

Menurut hasil penelitian ahli, Saponin bekerja dengan menghambat siklus pembelahan sel, kemudian juga memperkuat sistem imun atau kekebalan tubuh penderita tumor. Dengan begitu penderita tumor dapat disembuhkan, karena sel tumor gagal berkembang dan mati karena khasiat dari saponin.

Tidak hanya sampai disitu, Kandungan lain dari QnC Jelly Gamat seperti, protein, vitamin, omega 3, mineral dan yang lainnya juga tak kalah pentingnya. Kandungan - kandungan tersebut dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, termasuk tumor jinak dan ganas.

Berikut adalah beberapa testimoni kesembuhan dari Qnc Jelly Gamat

Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh

Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh

Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh

Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh

Anda tidak perlu takut dengan keamanan Qnc Jelly Gamat, karena produk herbal ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Halal, jadi di pastikan aman di konsumsi jangka panjang dan bisa untuk semua usia.

Keterangan Produk:
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi 3x sehari dosis 2 sendok makan (di minum sebelum makan)
No. Registrasi BPOM POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Berkah Walatra
Kode Produk TNC
Daftar Harga Qnc Jelly Gamat
Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh
PROMO KHUSUS HARI INI !!!

”Dapatkan 4 Botol QnC Jelly Gamat (TNC) Dengan Harga Rp.600.000 Saja Jauh Lebih Hemat Dibandingkan Beli 1-3 Botol Dengan Harga Yang Sama Rp.155.000/Botolnya.“

BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PEMESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Jika Anda berminat mencoba Qnc Jelly Gamat obat penghilang benjolan di labia mayora, bisa memesan langsung ke Agen Resmi Qnc Jelly Gamat dengan cara mengirim SMS atau Whatsapp dengan mengetik:

Kirim SMS atau WA dengan Mengetik

Ketik,, TNC # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

Lalu Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 (SMS / WA)

TNC adalah kode produk untuk Qnc Jelly Gamat yang wajib di cantumkan dalam SMS pemesanan, agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER PEMBAYARAN & GARANSI

Contoh

TNC # 4 Botol # Muklas # Jl. Prajurit 1 No 7 Tanjung Baru Kedamaian Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung # 0822.4449.xxxx

Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 ( SMS / WA )

Khusus untuk pemesanan 1 atau 2 Botol Qnc Jelly Gamat akan mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar

Setelah Anda mengirimkan SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman
  • Senin - Kamis Pemesanan Jam 07.00 - 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga. Nomor resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu & Minggu, dan Hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran Qnc Jelly Gamat adalah dengan cara transfer. Transfer pembayaran bisa melalui BANK yang kami gunakan dibawah ini.
Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda dengan cara mengirimkan SMS. 

Saya tidak punya ATM, lalu bagaimana cara pembayarannya?

Bagi yang tidak mempunyai ATM jangan khawatir, karena pembayaran bisa di lakukan di Alfamart / Indomart.

Berikut langkah mengirim uang lewat indomaret atau alfamart:
  • Kunjungi Alfamart atau Indomaret terdekat
  • Katakan pada petugas apabila Anda bermaksud untuk mengirim uang
  • Tunjukkan kartu identitas Anda kepada petugas seperti KTP, paspor, atau SIM
  • Sebutkan nomor telepon genggam Anda yang dapat dihubungi
  • Sebutkan nama dan nomor telepon genggam orang yang akan menerima dana yang dikirim
  • Katakan besar nominal uang yang akan Anda kirimkan kepada petugas
  • Serahkan uang yang akan ditransfer kepada petugas beserta biaya transfer

Biaya transfer yang diminta untuk kirim uang lewat Indomaret dan Alfamart cukup terjangkau yaitu hanya sebesar Rp 2.500. Setelah Anda membayarkan besar nominal yang ditransfer dan juga biaya transfer, Anda akan diminta untuk menunggu beberapa saat. Sebuah SMS akan dikirimkan ke telepon seluler Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Penghilang Benjolan di Labia Mayora yang Terbukti Ampuh"

Posting Komentar